Sabtu, 14 Juni 2008

Anya Dwinov: Payudara Seksi, Pakai Bra Waktu Tidur


Kalau kebanyakan wanita melepas pakaian dalamnya (bra-red) ketika tidur, namun tidak halnya dengan artis yang juga presenter, Anya Dwinov. Wanita berbody seksi ini pernah mencoba untuk tetap memakai pakaian dalam khusus wanita tersebut dalam tidurnya. Katanya, hal ini dilakukannya untuk membuat payudaranya berisi dan seksi.
Namun Anya buru-buru menegaskan kalau pemakaian bra tersebut hanya dilakukannya ketika dirinya sedang mengalami menstruasi saja.

"Kalau kata Mbak Meriam Belin sih katanya kalau mau payudaranya jadi bagus, justru harus pakai bra kalau tidur. Nah kalau aku tidur pakai bra kalo aku lagi raku kan agak membesar. Itu pun aku menggunakan bra yang nggak terlalu kenceng. Biar nyaman aja," kata Anya saat ditemui belum lama ini.

Ketika ditanyakan tentang kebiasaan tidur yang lainnya, wanita yang memiliki ukuran payudara 34 C ini juga mengaku kalau kebiasaan tidurnya adalah selalu mendengkur.

"Biasanyakalau aku lagi capek banget, baru ketahuan kalau ngoroknya kenceng banget. Tapi banyak orang sih yang bilang kalau aku tidur itu emang suka ngorok," kata wanita kelahiran 10 November 1982.

Meskipun demikian, wanita yang memiliki nama lengkap Anya Dwinovita ini mengaku kalau dirinya tidak merasa malu dengan kebiasaanya ini. "Wajar aja sih. Semua orang pasti mengalami atau merasakannya," ujar Anya.source : www.kapanlagi.com

Saat ini Anya mengaku kalau dirinya tidak mempunyai pacar. Dalam kesendiriannya, dirinya mengaku tidak begitu terpengaruh dengan banyaknya teman-temannya yang melangsungkan pernikahan. "Aku belum terpikirkan buat pacaran, apalagi menikah," paparnya.

Dirinya menegaskan kalau baru dua tahun yang akan datang dirinya akan konsentrasi untuk pacaran. "Itu baru pacaran lho, belum nikah," tandasnya. (kl/zee)

Tidak ada komentar: